HOT NEWS - KWARCAB KLATEN

Jumat, 04 Februari 2011

Musyawarah Cabang Gerakan Pramuka Klaten XII Berlangsung Lancar dan Sukses




Musyawarah Cabang XII Gerakan Pramuka Klaten, telah terlaksana dengan lancar dan sukses. Kegiatan yang dilaksanakan pada Minggu/ 19 Desember 2010 di Pendopo Pemkab Klaten tersebut dihadiri oleh seluruh wakil pengurus kwartir ranting di Kabupaten Klaten (26 kwarran). Kegiatan ini juga dihadiri oleh Ka Kwarda 11 Jateng, Kak Budi Prajitno.

Sebelumnya pada 27 Nopember 2010, dilaksanakan Pra Musyawarah Cabang dengan agenda penetapan tata tertib muscab dan penjaringan nama calon ketua kwarcab.
Kak Bambang SUlistyanto selaku ketua pelaksana melaporkan, bahwa sesuai keputusan Muscab XI Tahun 2005 semestInya Muscab XII dilaksanakan pada April 2010, Namun karena berbagai pertimbangan diantaranya menyangkut pelaksanaan Pemilukada Kabupaten Klaten, melalui keputusan Rakercab 2009 dan hasil konsultasi dengan Bupati Klaten selaku Ka Mabicab pada Desember 2009 dan melalui Pra Muscab XII pada tanggal 27 Nopember 2010 ditetapkan pelaksanaan Muscab XII pada hari Minggu/ 19 Desember 2010. Di Pendopo Pemkab Klaten.

Agenda dan Acara muscab meliputi : Laporan pertanggungjawaban Kwartir Cabang Klaten masa bakti 2005-2010. penetapan rencana kerja 2010-2015, penetapan susunan organisasi dan tata kerja kwarcab, pemilihan ketua kwarcab, pemilihan Lembaga Pemeriksa Keuangan, pemilihan tim formatur dan pelantikan ketua terpilih oleh presidium muscab.

Pada Muscab XII tersebut telah diterima laporan pertanggungjawaban kakwarcab 2005-2010. Dan secara aklamasi sidang paripurna yang dipimpin oleh ketua presedium Muscab Kak H. Wagiyono, S.I.P. secara aklamasi memilih kembali Kak Drs. H. Anang Widayaka sebagai Ka Kwarcab Klaten masa bakti 5 tahun berikutnya. Dan selanjuytnya bersama tim formatur akan menyusun kepenguusan mendatang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar